Entertainment

Rizky Billar Ungkapkan Isi Hati Lewat Lagu Melihatmu Bahagia

Musik & Film

15 Agustus 2020 18:31 WIB

Rizky Billar (Foto: Instagram-@rizkybillar)

Solotrust.com - Rizky Billar belakangan menarik simpati netizen karena ketulusan mengucapkan selamat kepada kedua sahabatnya yang menikah. Mereka menduga sebetulnya sang aktor sangat bersedih hari itu lantaran cintanya terlepas dari genggaman. Lewat single perdana 'Melihatmu Bahagia,' Rizky Billar mencoba mengungkapkan perasaan hatinya. 

Setelah mendengarkan cerita Rizky, aku coba terjemahkan dalam nada dan lirik. Berandai-andai perasaan sesungguhnya dari Rizky, kemudian mulailah workshop dan terciptalah lagu 'Melihatmu Bahagia' yang bahkan judul ini ditentukan setelah rekaman selesai. Sebuah proses yang cukup unik," jelas Tengku Shafick tentang proses pembuatan lagu.



Pria kelahiran Medan 25 tahun silam tak dapat menutupi perasaan harunya ketika curahan hatinya dibuat lagu oleh Tengku Shafick. 

“Aku sudah lama ngefans dengan abangku ini. Karya-karyanya sudah dikenal banyak orang, apalagi ketika membentuk tiga komposer bersama Bemby Noor dan Mario, kadang lagu-lagu yang mereka nyanyikan selalu menjadi pilihan di playlist-ku” kata Rizky Billar dalam siaran pers, Sabtu (15/08/2020).

Tak perlu diragukan lagi jika seorang Tengku Shafick membuat lagu. Lirik-lirik on point dan aransemen mampu menggiring pendengar pada rasa lagunya. 

“Sesungguhnya aku belum pernah nyanyi yang serius untuk direkam seperti ini. Aku sedikit kesulitan awalnya, namun ketika sudah beradaptasi dengan suasana, akhirnya bisa menyelesaikan rekaman ini,” cerita Rizky Billar tentang pengalaman pertamanya di dapur rekaman.

“Ini kali pertama aku nyanyi, aku berharap dapat memuaskan semua yang mendengarnya. Kalau ada kurangnya harap dimaklumi, tapi aku akan terus mengembangkan diriku di dunia musik Indonesia,” sambung pemilik nama lengakap Muhammad Rizky Billar penuh harap.

(redaksi)