Senin , 21 September 2020

Cerita Hanung Usai Mendapat Proyek Sutradarai Film Gatotkaca

15 Agustus 2020 06:07 WIB


Hanung Bramantyo (tengah) bersama Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman.

 

Solotrust.com- Setelah mengumumkan nama-nama pemain untuk film Satria Dewa Gatotkaca Reveal dan juga mengeluarkan konsep visualnya dalam bentuk teaser, Hanung Bramantyo selaku sutradara film tersebut menjelaskan tentang konsep virtual dari visual yang sudah dikeluarkannya di akun instagram miliknya pada Kamis (18/8/2020).



"Hubungan saya dengan Gatotkaca, juga dengan tokoh-tokoh epos dalam Mahabarata sudah sejak saya kecil." ujar Hanung dalam captionnya.

Hanung kemudian menceritakan bahwasanya dia ingin membuat film dari Mahabarata dengan dunianya di usia yang ke 40 tahun dan telah membuat sekitar 20-an judul film. Hanung berpendapat bahwa manusia-manusia yang berada di Mahabarata adalah manusia yang kompleks, tidak semata-mata hanya menggambarkan karakter si baik melawan si jahat saja. Namun sayangnya keinginan membuat film-film seperti itu karena membutuhkan budget yang sangat besar. Banyak para investor yang takut menginvestasikan dananya sehingga hal itu membuat Hanung harus menguburkan impiannya.

Akan tetapi pada tahun 2019, Hanung tiba-tiba saja dihubungi oleh Celerina Judisari untuk memroduksi film tentang Gatotkaca, hingga membuat Hanung tergugah kembali gairah impiannya.

"Saya seperti menemukan kembali gairah membuat film PERTAMA di awal karir saya yang meredup." tandas Hanung kemudian.

Hanung pun berkomitmen untuk menyelesaikan film Mahabarata, bukan hanya untuk melampiaskan egonya, tapi juga untuk menyebarkan nilai-nilai yang sangat agung dan bersahaja untuk para generasi muda tanah air. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com