Entertainment

Vega Delaga, Penyayi Lorong yang Selalu Viral di Tiktok

Selebritis

14 Agustus 2020 14:02 WIB

Vega Delaga.

 

SOLO, solotrust.com- Nama Vega Delaga Natawidjaja akhir-akhir ini mulai moncer, Perempuan kelahiran Malang 9 Januari 1993 itu cukup viral di media social  Tiktok karena keunikannya menyanyikan beberapa lagu di lorong yang selalu viral.



Penyayi berparas cantik ini terbilang bukan pendatang baru di dunia musik. Pasalnya, mulai Vega bernyanyi sejak usia 7 tahun, lebih banyak menyanyi mandarin dan menyabet beberapa penghargaan nasional atau internasional.

Vega juga pernah  menjadi juara 1 olimpiade  nyanyi sedunia “Watercat Singing word olimpic “di Beijing tahun 2013 dan banyak penghargaan dalam negri lainnya.

Wanita yang memiliki suara khas alumi Taruma Negara jurusan Desain komunikasi visual tahun 2014 ini cukup di kenal dan  cukup viral di tiktok, banyak sekali karya unik yang dilakukan di lorong-lorong apartemen, lorong parkiran, toilet dan bahkan menyanyi bersama pengunjung atau pegawai di Mall.

Dalam rilisnya, Kamis (13/8/2020) dituturkan bahwa kreatifitas Vega dapat menggaet banyak view dari netizen, bahkan viral dengan jumlah viewers jutaan penonton. Vega saat ini sedang aktif menjalani kegiatan shoting dan banyak aktifitas bernyanyi , tidak hanya  Job-job bernyanyi dalam negeri dia juga banyak tawaran Job dari luar negeri.

"Impian saya ke depan ingin menjadi penyanyi yang membuat karyanya sendiri, menyanyikan lagu dengan karyanya sendiri dan ingin karyanya di kenang sepanjang masa. Semoga saya segera ada karya yang saya persembahkan untuk masyarakat Indonesia. Dan itu ciptaan saya sendiri," tuturnya. (awa)



(wd)