Sabtu , 5 Desember 2020

BTS Akan Gelar Konser Map of the Soul ON:E dengan Jumlah Penonton Terbatas

14 Agustus 2020 06:07 WIB


BTS dalam poster konser "Map Of The Soul ON:E" (Dok. Big Hit Entertainment)

 

Solotrust.com- BTS akan menggelar konser bertajuk "Map Of The Soul ON:E". Pada 13 Agustus 2020, melansir dari Soompi, Big Hit dalam briefing perusahaannya mengumumumkan bahwa mereka akan menggelar konser tersebut baik secara offline maupun online.



Big Hit juga telah membagikan poster terkait konser itu, yangmana tertulis bahwa konser akan dilaksanakan pada 10 dan 11 Oktober 2020.

Selain tayang secara online, konser itu akan dihadiri penonton secara offline dengan jumlah kursi terbatas, sesuai dengan aturan pemerintah terkait seat disctancing (penjarakan kursi) dalam hal konser di tengah situasi covid-19.

BTS sendiri akan merilis single terbarunya "Dynamite" pada 21 Agustus mendatang. Grup itu akan menampilkan lagu itu di MTV Video Music Awards (VMA) 2020 pada 30 Agustus 2020 waktu setempat.

BTS sendiri masuk dalam 3 kategori nominasi VMA tahun ini dengan hitnya "ON", lagu utama album terbaru mereka "Map of the Soul: 7", yakni Best Pop, Best Choreography dan Best K-Pop.

Big Hit juga telah mengumumkan akan ada 2 versi MV untuk "Dynamite". Lagu yang dideskripsikan sebagai lagu upbeat dan segar itu menjadi lagu berbahasa Inggris BTS setelah "Mic Drop" dan "Waste It on Me". (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com