Sabtu , 5 Desember 2020

Datangi Polresta, Fornas Bhinneka Tunggal Ika Kecam Aksi Penyerangan di Solo

12 Agustus 2020 09:09 WIB


Aliansi Forum Nasional (Fornas) Bhinneka Tunggal Ika Solo Raya serahkan pernyataan sikap dukung kinerja kepolisian dalam menangani kasus pengeroyokan di Pasar Kliwon beberapa waktu lalu.

 

SOLO, solotrust.com- Aliansi Forum Nasional (Fornas) Bhinneka Tunggal Ika Solo Raya mendatangi Polresta Solo, Selasa (11/8/2020). Forum tersebut menyerahkan pernyataan sikap pada Polresta Solo untuk mendukung kinerja pihak kepolisian dalam menangani kasus pengeroyokan di Pasar Kliwon beberapa waktu lalu.



Fornas Bineka Tunggal Ika Soloraya menyatakan sikap mengutuk keras aksi yang dilakukan sekelompok orang sampai menimbulkan luka-luka, mendukung dan menuntut aparat kepolisian untuk mengusut tuntas oknum pelaku anarkis dan intoleran, dan mengharap semua pihak untuk tetap menjaga kondusifitas Kota Solo.

Baca: Kasus Pengeroyokan di Solo, Polisi Ungkap Peran Masing-Masing Pelaku

Kabag Ops Polresta Solo Kompol I Ketut Sukarda mengapresiasi dukungan tersebut. Pihaknya menyatakan agar masyarakat Solo bisa taat hukum dan tidak melakukan main hakim sendiri.

“Kami berharap, tidak ada lagi kelompok-kelompok apapun bai itu perorangan ataupun kelompok yang main hakim sendiri, mari kita hormati Negara Indonesia adalah Negara hokum.” Jelas Kompol I Ketut Sukarda. (daw)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com