Jumat , 25 September 2020

Tanggapi Survey Lawan Kotak Kosong, Gibran Hanya Tersenyum

10 Agustus 2020 16:04 WIB


Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi telah memberikan rekomendasi dukungannya terhadap Gibran-Teguh, Senin (10/8/2029), di Stadion Sriwedari.

 

SOLO, solotrust.com- Bakal calon wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka siap memenangkan kontestasi Pilwakot Solo 2020. Meskipun dimungkinkan melawan kotak kosong, Gibran tetap optimis mampu menang dalam ajang tersebut.



Gibran sendiri tidak terlalu mempermasalahkan terkait adanya survei dari warganet yang memenangkan kotak kosong saat disurvei dengan dirinya. Dia hanya menimpalinya dengan senyum.

"Ada atau tidak ada lawan, kita siap memenangkan kontestasi ini. Kita siap bekerja keras untuk menang," ujarnya, Senin (10/8/2020).

Sementara itu, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi telah memberikan rekomendasi dukungannya terhadap Gibran-Teguh. Surat rekomendasi dukungan diberikan langsung kepada pasangan tersebut, Senin (10/8/2029), di Stadion Sriwedari.

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Solo, Antonius Yogo Prabowo menyebutkan, surat rekomendasi tersebut merupakan bentuk komitmen partainya yang sejak awal mendukung Gibran.

"Kami siap menyumbangkan 15 ribu suara untuk mendukung Mas Gibran dan Pak Teguh. 12 ribu suara diantaranya merupakan modal kami dari perolehan suara saat Pileg 2019 lalu," ujarnya.

Rekomendasi resmi dari PSI tersebut secara resmi mematahkan kabar yang beredar terkait rencana pembangunan kapal koalisi antara PKS, PAN dan PSI (awa)

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com