Minggu , 20 September 2020

5 Tempat Nongkrong Paling Hits di Bogor yang Patut Kunjungi

10 Agustus 2020 00:44 WIB


Solotrust.com - Bogor memiliki kawasan puncak yang sangat populer dan selalu menjadi tujuan wisatawan. Ada banyak sekali tempat wisata yang selalu favorit untuk berlibur, maka tak heran bila Bogor selalu menjadi tujuan. Selain tempat wisata, Bogor juga dikenal memiliki banyak Tempat nongkrong yang asik, terutama berupa cafe-cafe dengan konsep yang unik.
 
Di postingan kali ini kita akan berbagi informasi tentang tempat nongkrong paling hits dan menjadi buruan di Bogor. Langsung saja simak informasinya berikut:
 
Kopi Daong
 
Sudah tahu belum kalau Bogor punya tempat nongkrong yang unik dan berbeda dari yang lain. Tempat nongkrong itu berupa cafe di kawasan hutan pinus. Cafe itu bernama Kopi Daong. Cafe ini menawarkan suasana sejuk khas hutan. Terdapat banyak pohon-pohon pinus yang tinggi dan rindang. Banyak pula tersedia aneka spot foto keren, misalnya seperti; gardu pandang, skybike, skywing, dan lain sebagainya. Cafe ini namanya melambung semenjak viral di media sosial. Banyak yang mengunggah fotonya di media sosial dan menjadi daya tarik yang luar biasa bagi warganet. Jadi cafe ini tidak hanya menjadi tempat nongkrong favorit bagi warga Bogor, tetapi juga banyak yang datang dari luar daerah yang bermula dari rasa penasaran dengan adanya cafe unik ini di kawasan hutan.
 
Warung Tepi Danau
 
Selanjutnya ada cafe bernama Warung Tepi Danau. Cafe ini juga menjadi tempat nongkrong yang asik dan favorit. Berada di tepi danau, jadi sesuai dengan namanya “Warung Tepi Danau”. Cafe ini dilengkapi dengan payung besar di setiap spot untuk nongkrong. Panorama utamanya berupa danau yang enak dipandang. Serta cafe ini memiliki suasana yang nyaman. Dan ketika malam hari, gemerlap lampu cafe tampak cakep menghiasi setiap sudut area cafe Warung Tepi Danau.
 
Pelangi Cafe
 
Terbaru, telah hadir sebuah cafe untuk nongkrong asik d Bogor, namanya adalah Pelangi Cafe. Nama lengkapnya adalah Pelangi Cafe and Resto. Jadi cafe ini tidak sekedar tempat untuk ngopi, tetapi juga untuk wisata kuliner. Karena tersedia aneka menu kuliner yang lezat, jadi direkomendasikan untuk kamu yang gemar berwisata kuliner. Suasana di cafe ini tentu nyaman, tempatnya rapi dan terjaga kebersihannya. Cafe di area outdoor cukup luas dengan lantai berwarna hijau, tampak enak dipandang. Dari tempat ini juga tampak pemandangan pegunungan yang memanjakan mata. Perlu kamu coba nongkrong di cafe ini sob.
 
Mendaki Kopi
 
Mendaki Kopi merupakan cafe unik yang berada di kawasan perbukitan. Panorama gunung dan bukit-bukit tampak memanjakan mata. Cafe ini memiliki fasilitas spot foto yang banyak sekali, tentu cocok buat kamu yang hobi foto selfie. Menariknya lagi, di cafe ini juga tersedia penginapan igloo. Jadi bila kamu betah dengan suasana alam di Mendaki Kopi, maka kamu bisa sekaligus menyewa penginapan untuk bermalam. Kamu juga bisa camping di area camping ground, ini menjadi pilihan yang tak kalah menarik. Suhu udara di cafe ini sangat sejuk, maka pas sekali bila cafe ini dijadikan untuk refreshing. Kamu bisa menikmati liburan di Mendaki Kopi bersama orang-orang terdekatmu, entah itu keluarga, sahabat, maupun kekasih.
 
Lemon8
 
Kamu butuh tempat nongkrong yang bagus? Lemon8 bisa menjadi pilihan yang asik. Ini merupakan sebuah cafe dengan konsep yang bagus. Cafe ini bangunannya elegan, serta memiliki view alam yang indah. Suasananya sangat asri serta bagus untuk aktivitas hunting foto. Tidak hanya itu, menu kulinernya juga bervariasi, jadi bisa bikin perut puas menikmati menu pilihan di Lemon8 Cafe ini.
 
Demikianlah informasi yang bisa kita share tentang tempat nongkrong cozy di Bogor untuk kamu yang hobi nongkrong maupun ngopi. Kamu dapat mencoba satu-persatu cafe-cafe tersebut. Informasi di atas kita tulis dengan mengambil sumber dari situs https://pigunigu.com/, semoga bermanfaat.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com