Senin , 8 Maret 2021

Jika Tidak Menjadi Musisi, Ini Pekerjaan yang Mungkin Dilakukan Anggota Monsta X

10 Agustus 2020 06:07 WIB


Monsta X (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com- Meski saat ini bekerja sebagai musisi, ternyata tidak semua anggota Monsta X bercita-cita menjadi musisi sejak kecil. Hal ini diketahui dari wawancara Billboard via email dengan Monsta X, yang diunggah di lamannya pada 7 Agustus 2020 waktu setempat. Dalam wawancara itu, mereka juga menjawab pekerjaan apa yang mungkin dilakukan jika tidak menjadi musisi.

Ketika ditanya tentang pekerjaan impian mereka saat kecil, Shownu menjawab ingin menjadi perenang, pekerja kantoran dan penyanyi. Minhyuk menjawab bahwa dia selalu bermimpi menjadi seorang penyanyi. Kihyun menjawab ia ingin menjadi presiden, ilmuwan, pastur dan lain-lain. Ia mengaku memimpikan banyak pekerjaan saat masih kecil. Lain lagi dengan Hyungwon, dia ingin menjadi pengacara. Joohoney ingin menjadi pemain sepakbola, dan anggota termuda yakni I.M ingin menjadi ilmuwan.



Saat ditanya apa pekerjaan yang mungkin mereka lakukan jika bukan musisi, Shownu menjawab penari atau petani, sementara Minhyuk menjawab sebagai guru. Dalam satu acara, Minhyuk pernah mengungkapkan keinginannya untuk menjadi guru TK. Minhyuk sendiri memiliki kemampuan menggambar yang baik dan pembawaannya ceria.

Lain lagi dengan Kihyun, ia menjawab ingin menjadi koki atau pekerja kantoran. Kihyun sendiri dikenal sebagai anggota Monsta X yang pintar memasak. Hyungwon ingin menjadi mahasiswa dan I.M ingin tetap melakukan sesuatu yang berhubungan dengan seni dan pendidikan jasmani.

Sementara itu, Joohoney mengatakan masih akan bekerja di bidang yang berhubungan dengan musik. "Jika saya tidak menjadi musisi, saya akan bekerja dengan orang-orang yang bermimpi menjadi musisi dengan menjadi produser. Saya masih akan mengerjakan musik," kata dia.

Saat ditanya apa yang membuat mereka sadar untuk bisa menjadi artis secara penuh (full-time), Shownu mengatakan, "Saya pikir ini bisa menjadi sederhana dan mudah untuk memulai apa yang saya inginkan sekarang, tetapi fanslah yang benar-benar membuat saya berpikir bahwa saya bisa menjadi 'artis'."

Minhyun mengatakan dia pikir ia meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia sangat menginginkan pekerjaan itu. Sementara Kihyun mengatakan fans dan orang-orang di sekitarnyalah yang membantunya bermimpi dan menjadi seorang penyanyi. Hyungwon juga merasa menyadarinya karena didukung penuh oleh keluarganya.

Lain dengan Joohoney, ia menyadarinya saat menyaksikan penampilan panggung Michael Jackson. "Saya pikir itu adalah momen yang membuat saya ingin menjadi artis full-time," ungkapnya. Sedangkan I.M mengatakan, "Saya suka menyanyi, dan mulai punya mimpi menjadi seorang penyanyi."

Monsta X sendiri akan menghelat konser online bertajuk "From Seoul with Luv" via LiveXLive pada Sabtu ini. Mereka akan menampilkan sejumlah hit dari album Berbahasa Inggrisnya "All About Luv" dan hit-hit sebelumnya seperti "Fantasia", "Follow", dan "Dramarama". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com