Jumat , 4 Desember 2020

Kihyun Monsta X Ungkap Bagaimana Kepribadiannya dan Gairahnya dalam Menyanyi

7 Agustus 2020 08:52 WIB


Kihyun Monsta X (Dok. Starship Entertainment)

 

Solotrust.com- Kihyun, vokalis utama Monsta X pernah mengungkapkan bagaimana kepribadiannya saat melakukan wawancara dengan W Korea.



 “Saya suka gairah saya terutama ketika saya mengambil momentum. Ketika saya memulai sesuatu, saya cenderung menyelesaikannya dengan cepat," kata Kihyun

Ia melanjutkan, "Yang tidak saya sukai dari diri saya adalah saya cenderung berpikir berlebihan. Sejak saya masih kecil, saya cenderung memikirkan beberapa skenario terburuk setiap kali saya melakukan sesuatu. Menurut saya ini adalah kebiasaan buruk, karena saya sepertinya mengkhawatirkan hal-hal yang belum terjadi. Saya merasa lebih baik akhir-akhir ini, tetapi saya masih menganggapnya sebagai kekurangan saya."

Dalam wawancara itu Kihyun juga ditanya apakah keterampilan menyanyinya adalah senjatanya. Terkait ini Kihyun berkata, “Sejujurnya, itu menakutkan setiap kali kami merilis album. Saya berpikir tentang betapa sulitnya menyanyi secara live, dan saya bahkan hampir pingsan di atas panggung beberapa kali. Namun, saya tetap melanjutkannya sampai akhir. Bahkan jika saya pingsan di atas panggung, saya ingin melakukannya dengan baik pada pertunjukan live sampai akhir. Saya percaya diri."

Selama ini Kihyun telah menunjukkan gairahnya dalam hal menyanyi. Ia pernah mengcover lagu “Believer” dari Imagine Dragon, yang per 6 Agustus 2020 telah ditonton hingga 3,1 juta kali di YouTube. Videonya mengcover lagu "Beautiful" OST drama "Goblin" di KCON Meksiko juga sudah ditonton 2 juta kali. Ia juga mengisi berbagai OST drama seperti "One More Step" dari drama "She Was Pretty", yang videonya telah ditonton hingga 4 juta kali. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com