Senin , 21 September 2020

Menu Frustasi Jadi Spesial Varian di Favehotel Solo

6 Agustus 2020 19:31 WIB


Nasi goreng yang menjadi salah satu menu andalan Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru)

SOLO, solotrust.com - Nasi goreng merupakan salah satu menu favorit tamu atau para pengunjung yang menginap di Favehotel Solo.

Seperti diutarakan Public Relation Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru), Nonik Ratna Dewi, nasi goreng merupakan salah satu menu paling diminati para pengunjung yang menginap di Favehotel Solo.



"Biasanya nasi goreng menjadi menu frustasi bagi tamu, namun saat ini Favehotel Solo telah memberikan pilihan varian menu nasi goreng, sehingga varian menu tersebut menjadi menu pilihan khusus di Favehotel Solo,” kata dia lewat keterangan tertulis, Kamis (06/08/2020).

Seperti diketahui, nasi goreng merupakan salah satu dari sekian ragam kuliner Indonesia yang digemari masyarakat. Masakan sederhana terbuat dari tumisan nasi putih dicampur bumbu-bumbu khasnya, membuat menu ini digemari lantaran kelezatannya. Penikmatnya tak hanya dari pecinta kuliner domestik saja, namun juga mancanegara.

Kelezatan dan ketertarikan masyarakat pada nasi goreng menjadi alasan Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) meluncurkan menu nasi goreng dengan varian beragam. Setidaknya ada delapan varian menu nasi goreng disajikan Favehotel Solo, yakni nasi goreng seafood, nasi goreng iga, nasi goreng babat, nasi goreng hati, nasi goreng sosis, nasi goreng teri, nasi goreng vegetarian, dan nasi goreng telur sosis.

Selain variasi beragam dengan rasa khas, menu nasi goreng Favehotel Solo juga dibanderol dengan harga sangat terjangkau, yakni hanya Rp30 ribu per porsi. Menu ini dapat dinikmati di Lime Restaurant Favehotel Solo setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB

"Bagi Anda yang malas untuk keluar dari rumah, Anda dapat melakukan pemesanan via aplikasi GoFood," kata Nonik Ratna Dewi.

Yuk, ciptakan pengalaman menikmati santapan nasi goreng hotel berbintang dengan rasa khas dan harga terjangkau. Pemesanan dapat menghubungi Favehotel Manahan Solo 0271- 719 222, dan Favehotel Solo Baru 0271- 6727 555.

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com