Senin , 21 September 2020

Lewat Everlasting Shine, TXT Semangati Semua Orang untuk Tidak Menyerah pada Mimpinya

6 Agustus 2020 04:05 WIB


TXT (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- TOMORROW X TOGETHER (TXT) akan merilis single Jepang terbarunya "Drama" pada 19 Agustus 2020. Salah satu lagu dalam single itu adalah "Everlasting Shine", yang juga menjadi OST opening anime "Black Clover". Ini sekaligus menjadi lagu Jepang original pertama TXT.

 “'Everlasting Shine' adalah lagu yang berbicara tentang kenyataan yang mungkin tidak berjalan seperti yang Anda inginkan. Untuk membuat masa depan yang cerah, Anda harus melewati rintangan demi rintangan," kata TXT, dikutip dari Comicbook.



Grup beranggotakan Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Hueningkai & Taehyun itu juga mengatakan lagu ini memiliki tema yang sama dengan tema anime "Black Clover" itu sendiri, yakni 'Jangan menyerah pada impian Anda'.

Anime "Black Clover" tayang perdana di Jepang pada Oktober 2017 dengan 51 episode dan berlanjut ke musim-musim yang baru setelahnya. Secara internasional anime itu bisa ditonton di Crunchyroll maupun Funimation.

Manga "Black Clover" sendiri ditulis dan diilustrasikan oleh Yuki Tabata. Kisahnya tentang seorang anak laki-laki bernama Asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, sebuah fenomena yang tidak normal di dunia tempatnya tinggal. Bersama dengan teman-temannya dari Black Bulls, ia bercita-cita untuk menjadi Raja Penyihir.

Pada November 2019, Crunchyroll memasukkan "Black Clover" dalam daftar 100 anime terbaik pada dekade 2010an.

TXT debut di Jepang awal tahun ini dengan single "Magic Hour", yang memuncaki tangga lagu harian Oricon. Lagu ini juga menerima sertifikasi gold dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ). (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com