Jumat , 25 September 2020

Sisca Soewitomo Gatung Panci Dari Dunia Kuliner

5 Agustus 2020 14:29 WIB


Sisca Soewitomo

 

Solotrust.com- Bagi sebagian orang aktivitas memasak bisa menjadi sebuah passion tersendiri. Mempersiapkan bahan makanan, mengolah dan kemudian menyajikan kepada orang lain memiliki sebuah arti kepuasan tersendiri apalagi jika hasil masakannya mendapatkan apresiasi dari orang lain.



Para penggemar televisi acara memasak pun akan familiar dengan sosok Sisca Soewitomo seorang perempuan paruh baya yang selalu tampil membagikan aneka resep masakan di progam acara televisi. Sisca Soewitomo yangvtampil sederhana lebih dahulu hadir menyapa para penggemar acara memasak jauh sebelum adanya kontes acara memasak yang menjadi program acara televisi lainnya.

Lama tidak terdengar, kini Sisca Soewitomo memutuskan untuk menggantung panci atau memutuskan berhenti membagikan resep masakan yang ditunggu oleh para pemirsanya di rumah. Kabar tersebut didapat setelah Sisca mengunggah sebuah foto dirinya tengah menggantung panci dan juga menuliskan captionnya pada 4 Agustus 2020.

"Sahabat-sahabatku tercinta, setelah puluhan tahun saya di dunia kuliner dan ribuan resep yang telah saya ciptakan, ini mungkin saat yang tepat untuk gantung panci." pungkas Sisca yang menggunakan istilah gantung panci sama halnya dengan gantung raket, gantung sepatu dsb.

Unggahan Sisca di instagram yang memutuskan untuk menggantung panci membuat namanya jadi bahan pembicaraan dan kemudian menjadikannya trending topic twitter di Indonesia dengan sebutan Bu Sisca pada tanggal (5/8/2020). (dd)



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com