Minggu , 20 September 2020

Gerindra Minta Gibran Prioritaskan Kemajuan Pariwisata

5 Agustus 2020 12:12 WIB


Gibran Rakabuming Raka.

 

SOLO, solotrust.com- Partai Gerindra mendukung pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa dalam Pilwakot Solo 2020 dengan syarat. Syarat tersebut diselipkan dalam misi saat Gibran menjadi Wali Kota Solo ke depan.



Ketua DPC Partai Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno mengungkapkan, Gibran dinilai sebagai anak muda luar biasa kreatif diharapkan mampu membawa pariwisata Kota Solo lebih maju. Dia berharap hal itu dimasukkan dalam misi utama jika menjadi Wali Kota Solo.

"Harapan saya sangat riil dan mudah diterima. Saya berharap pariwisata Kota Solo lebih maju dan kreatif. Tidak seperti sekarang yang hanya itu-itu saja. Saya ingin bagaimana tamu atau wisatawan datang ke Kota Solo itu kemudian jadi kangen ingin datang lagi. Tidak hanya sekali datang saja," urainya, Selasa (4/8/2020).

Ardianto sendiri memastikan siap mengamankan setidaknya 25 ribu suara dan bisa lebih untuk disumbangkan ke Gibran-Teguh.

"Kami akan menggerakkan caleg yang jadi maupun yang tidak jadi untuk mengamankan suaranya di masing-masing wilayah untuk disumbangkan ke Gibran," tegasnya.

Sementara itu, Gibran mengaku pariwisata merupakan salah satu bidang yang masuk dalam visi misinya ke depan. Namun dirinya masih enggan menjawab secara spesifik terkait kemajuan pariwisata yang dia inginkan.

"Nanti saja, kalau untuk visi misi nanti September saya ungkapkan secara lengkap. Yang pasti akan ada lompatan dan percepatan, termasuk pariwisata dan ekonomi pasca wabah covid-19," pungkasnya. (awa)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com