Viral

Melly Goeslaw-Anto Hoed Peringati 25 Tahun Usia Pernikahan

Viral

5 Agustus 2020 09:56 WIB

Melly Goeslaw-Anto Hoed.

 

Solotrust.com- Banyak cara untuk memperingati perayaan ulang tahun pernikahan dan setiap pasangan pasti mempunyai cara yang unik untuk memperingati hari penyatuan mereka dalam sebuah ikatan suci perkawinan.



Pun demikian halnya dengan pasangan musisi nyentrik Melly Goeslaw dan suaminya Anto Hoed. Melly merayakan ulang tahun pernikahannya dengan mengenang kembali masa-masa perjuangan dalam pernikahannya dengan membagikan beberapa foto-foto bersama dengan suaminya.

"SAH 04 Agustus 1995. Alhamdulillah 25 tahun lalu aku dan mas @antohhoed menjalani pernikahan." tutur Melly di akun instagramnya sembari mengunggah sebuah foto yang memeperlihatkan keduanya mengenakan baju tradisi berwarna merah.

Melly kemudian melanjutkan ceritanya dalam tulisan bahwa dirinya dan suami setelah melewati kata SAH tersebut harus melanjutkan hidup dengan berbagai rintangan dan masalah yang biasa terjadi dalam sebuah rumah tangga.

"Tapi kekuatan cinta di atas segala-galanya, cinta mampu mengabaikan salah, cinta mampu membendung amarah, cinta sanggup melakukan apa pun." ungkap Melly.

Setelah melewati puluhan tahun pernikahan dengan segala permasalahan ya yang terkadang dahulu diributkan namun kini bisa dimaklumi, Melly mengaku bahwa mereka kini saling takut akan ditinggalkan dan meninggalkan. Melly juga bersyukur bisa memperingati 25 tahun pernikahannya karena bisa saja peringatan tersebut tidak dapat diperingati bersama karena segala sesuatunya bisa terjadi bahkan sedetik sebelum peringatan pun bisa saja berganti menjadi tangisan.

Di moment ulang tahun pernikahannya ini Melly mulai 4 sampai 8 Agustus 2020 akan membagikan foto-foto kebersamaannya dengan sang suami lewat akun instagram miliknya. (dd)



(wd)