Selasa , 18 Mei 2021

Kunjungan Irjenad di TMMD Tambakselo Berjalan Sukses

31 Juli 2020 02:38 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Kerja keras yang dilakukan oleh sejumlah TNI Satgas TMMD, jelang kunjungan Tim Wasev dari Irjenad, terbayarkan dengan suksesnya acara itu, Senin (27/07/2020) di lokasi TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



”Semua kerja keras yang kami lakukan akhirnya membuahkan hasil yang manis, yakni suksesnya kunjungan Tim Wasev dari Irjenad. Dan menjadi kepuasan bagi prajurit manakala kerja keras akhirnya berbuah dengan keberhasilan, ” terang Babisan Tambakselo, Serda Suparman.

Diketahui, di penghujung pelaksanaan TMMD Reguler di Tambakselo, Tim Wasev dari Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Irjenad), Letjen TNI Mochamad Effendi, SE, MM , kunjungi pelaksanaan TMMD itu, dalam rangka melaksanakan Evaluasi dan pengawasan.

Dalam rangka kunjungan itu, dengan dibantu warga, para anggota Satgas melakukan sejumlah persiapan, diantaranya memasang baliho raksasa ucapan selamat datang, kepada sang Jendral ke lokasi TMMD.

”Kini acara itu sudah berlalu dengan sukses. Rasa capek saat melakukan penyiapan kunjungan itu akhirnya terbayar lunas dengan kunjungan Tim Wasev dari Irjenad,” ungkap Pratu Sidiq, salah satu anggota Satgas.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com