Hard News

Terus dibenahi, Bak Air Hasil Karya Satgas TMMD

TNI / Polri

27 Juli 2020 01:08 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Seolah berpacu dengan akan selesainya pelaksanaan TMMD TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. TNI dan warga terus benahi bak penampungan air hasil karya para Satgas  TMMD.



Targetnya, seperti dikemukakan oleh Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, sebelum TMMD usai, disaat para TNI anggota Satgas masih berada di Tambakselo, air sudah bisa dinikmati  oleh warga setempat.

''Karya itu, bak penampungan air teramasuk kebangaan dari para TNI anggota Satgas. Dan inginnya sebelum kembali ke kesatuannya masing-masing bisa menyaksikan langsung bagaimana warga menikmati kucuran air dari bak penampungan air itu,''  jelas Babinsa Serda Suparman.

Sekedar diketahui, di sela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD , sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Purwodadi menyempatkan diri untuk mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa sasaran, yang selalu kesulitan air disaat musim kemarau.

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan akan bisa mencukupi kebutuhan air warga sekaligus menjawab keluhan dari warga setempat yang selalu kesulitan untuk mendapatkan air di musim kemarau.

 



(wd)