Selasa , 29 September 2020

Tak Pernah Bayangkan Didatangi Dandim dan Diberi Bantuan

27 Juli 2020 00:17 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Dari sekian banyak warga yang senang dan bangga  menyusul mendapat tali asih dari Dandim Dandim 0717/Purwodadi, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta,  menjelang berakhirnya pelaksanaan  TMMD Reguler ke -108, adalah   Riska Baruna (12).



Bahkan  Riska mengaku cukup spesial ketika menerima bantuan itu,  lantra yang menyerahkan Dandim beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVIII Dim 0717/Purwodadi, Ny. Dwi Asman Mokoginta. 

''Saya benar-benar tidak menyangka saja, orang seperti saya didatangi Pak Dandim dan diberi bantuan berupa  tas beserta perangkat sekolah. Ini menjadi sejarah bagi saya dan keluarga,'' ungkap Riska yang anak dari pasangan Subeki dan Marni, warga Dusun Jatitengah RT  03/ RW 07.

Sementara itu, di sela-sela memberikan bantuan tersebut, Dandim Asman mengatakan jangan dilihat dari wujud dan nilainya. Semoga saja bantuan itu bisa mejadi pendorong Riska dalam menapaki masa depannya.  ''Bisa menjadi pendorong semangat untuk lebih rajin sekolah dan berbakti kepada kedua orang tuanya,'' tutur  Dandim  Asman Mokoginta.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com