Viral

Bengong Depan Kamera, YouTuber 2 Jam Nggak Ngapa-ngapain

Viral

25 Juli 2020 18:31 WIB

Aksi bengong seorang YouTuber yang viral di media sosial

Solotrust.com - Di kala pandemi seperti sekarang, banyak orang mengalihkan kegiatan, salah satunya dengan menjadi seorang YouTuber. Banyak di antara para YouTuber dadakan berlomba-lomba membuat konten sekreatif mungkin agar kanal miliknya banyak disukai dan diikuti netizen.

Salah satu yang tengah viral belakangan ini ialah konten bengong selama dua jam di depan kamera. Konten yang diunggah pada 10 Juli 2020 milik akun YouTube Sobat Miskin. Secara tak terduga, video bengong itu dibanjiri penonton dan sempat di-retweet lebih dari 3000 netizen saat diunggah di akun media sosial Twitter.



"2 jam nggak ngapa-ngapain, yah itu dia judul video kali ini. Ok, mungkin saya harus bercerita sedikit alasan video bisa dibuat," demikian caption yang ada di kanal YouTube tersebut.

"Semuanya berawal dari banyaknya desakan dari sebagian masyarakat Indonesia akhir-akhir ini, meminta saya untuk membuat konten-konten mendidik dan mengedukasi untuk anak muda. Ya udah, akhirnya dengan sedikit berat hati dan keterpaksaan saya membuatnya dan boom, jadilah video ini," lanjut akun tersebut menceritakan latar belakang dibuatnya video diam dua jam tanpa melakukan kegiatan apa pun. (dd)

(redaksi)