Rabu , 25 November 2020

Max Kolaborasi Dengan Suga BTS dalam Lagu Blueberry Eyes

26 Juli 2020 10:02 WIB


Max & Suga BTS (Instagram Max @maxmusic)

 

Solotrust.com - Pernah terlihat menghabiskan waktu dengan menonton basket bersama, relasi Max dan Suga BTS berlanjut ke kolaborasi musik. Max baru-baru ini mengungkap tracklist untuk album keduanya "Colour Vision" dan Suga terlihat turut masuk dalam album itu, untuk lagu berjudul "Blueberry Eyes".



Album itu akan berisi 12 lagu, termasuk kolaborasi lain seperti dengan Hayley Kiyoko dalam "Missed Calls" dan Chromeo dalam "Checklist". Album itu direncakan rilis 18 September mendatang.

Pada 2 Februari lalu Max membagikan foto di Instagramnya yang memperlihatkan dia dan Suga tengah menyaksikan pertandingan antara Los Angeles Lakers dan the Sacramento Kings di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Keduanya terlihat mengenakan jersey dari mendiang pemain basket Kobe Bryant sebagai penghormatan. Kobe diketahui bermain untuk Los Angeles (LA) Lakers selama sekitar 20 tahun, hingga ia pensiun pada 2016. Dalam postingan itu Max menulis, "Game Lakers pertama dengan saudaraku Suga. Mamba forever".

Suga dan Max sebelumnya pernah bertemu di Korea Selatan, ketika Max menyelenggarakan turnya di sana Januari lalu. Dalam pertemuan itu, mereka mengatakan ingin melakukan kolaborasi. Keduanya kemudian berkolaborasi untuk lagu "Burn It" yang masuk dalam mixtape kedua Suga "D-2". (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com