Kamis , 1 Oktober 2020

Sarapan Pagi di Mushola Bersama TNI Merupakan Suatu Kebanggaan

25 Juli 2020 01:59 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Sebelum melaksanakan kegiatan pengecetan sasaran mushola, pagi itu prajurit TNI dan komponen masyarakat di suguhi Sarpan pagi bersama oleh pak Adhi (39) warga dukuh mangen, Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen.



Sikap tersebut merupakan salah satu bentuk sambutan sekaligus wujud antusias Adhi selaku warga, karena kampungnya telah di laksanakan pembangunan di kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke -108 Kodim 0725/Sragen.

Semangat dalam bekerja, warga dan anggota Satgas TMMD Reg Ke-108 membuat pekerjaan yang dilaksanakan menjadi ringan dan gembira, terutama pada saat sarapan bersama. Keakraban anggota Satgas TMMD dan warga sangat terasa, mereka saling bercengkerama dan bersendau gurau disela – sela waktu istirahat.

“Dengan makan pagi bersama antara tentara dan masyarakat ini, mudah-mudahan bisa semakin mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan di antara kita,” ucap Pak Adhi.

 “Kami sekeluarga sangat senang dengan sikap bapak bapak tentara  yang begitu ramah, sopan, humoris, cepat tanggap dengan situasi apapun,” tambahnya.

Serda Mohammad Chaerudin mengatakan suatu penghargaan serta kebahagiaan bagi Satgas TMMD bisa diterima tengah tengah masyarakat.

 “Kami senang mereka sudah dianggap seperti keluarga oleh masyarakat disini, dengan mendapat sambutan sarapan pagi dari warga setempat kami merasa bahagia,terimakasih ya pak Adhi," ujarnya.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com