Hard News

Peduli Tanpa Batas Mbah Suprapti di TMMD Tambakselo

TNI / Polri

25 Juli 2020 02:27 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Peduli tanpa batas  ! Hal itu yang dilakukan oleh  Indah (23) dan Mbah Suprapti di pelaksanaan  TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.  Dan hal itu terus dilakukan menjelang berakhirnya pelaksanaan TMMD.



Tidak ikut kerja bhakti memang , lantaran ssangat tidan memungkonkan dirnya yang sebagaiperempuan untuk bisa melakukan  itu semua. Namun peran yang dilakukan kedua warga Tambakselo itu dalam bentuk menyediakan logistik berupa makanan dan minuman kepada para TNI dan warga yang sedang kerja di lapangan.

''Saya benar-benar acung jempol dengan kepedulian  Indah dan Mbah Suprapti itu. Dimana sejak hari pertama pelaksanaan TMMD hingga akan berakhirnya  terus dilakukan.  Bukan masalah bentuk perhatian itu, melainkan justru perhatian terus  sudah sangat berarti,'' jelas  Prada Suyatno salah satu anggota Satgas TMMD.

''Hanya jajanan dan kopi Pak, hanya dengan cara itu kami mengucapkan terimakasih kepada Pak Tentara yang telah membangun desa kami. Semoga saja berkenan,'' ujar Mbah Suprapti.



(wd)