Kamis , 1 Oktober 2020

Terus Bertambah Jumlah Anak Yang Ikut Khitan Massal Bersamaan TMMD

25 Juli 2020 01:22 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Terus bertambah, jumlah anak yang mengikuti bakti sosial sunatan massal yang digelar TNI bersamaan dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Hanya, demikian Babinsa Tambakselo Serda Suparman menerangkan, mereka anak-anak yang ikuti program khitan massal itu datangnya secara periodik. Diterangkan puluhan anak yang mengikuti khitanan massal tersebut.



Diketahui, di sela-sela pelaksanaan TMMD di Tambakselo TNI juga menggelar sejumnlah bakti sosial untuk warga desa sasaran. Salah satu diantaranya, dengan menggandeng Puskesmas Wirosari menggelar sunatan massal untuk anak-anak di desa sasaran.

Dijelaskan Babinsa Serda Suparman, setiap anak yang mengikuti sunatan massal itu mendapat bantuan sarung, baju muslim dan juga uang. ''Di beberapa kesempatan saya yang menyerahkan bantuan itu, seperti kepada salah satu peserta sunatan masal, Zulfa Fadila Nafis (8), asal Dusun Bangsri RT 02/ RW 05, Desa Tambakselo.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com