Kamis , 1 Oktober 2020

Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen Doa Bersama Dengan Warga Baleharjo

24 Juli 2020 00:54 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Berbagai kegiatan telah di lakukan oleh Anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 108 di Desa Baleharjo, kec. Sukodono, kab. Sragen Mereka tidak hanya fokus melakukan aktivitas pada sasaran  fisik saja, tetapi juga melakukan kegiatan dalam bidang keagamaan



Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat Baleharjo telah melaksanakan kegiatan rutin Yasinan dan Do'a bersama di waktu Setelah ibadah sholat Isya berjamaah di rumah masing - masing maupun Mushola, yang telah dilaksanakan di rumah Bp Wagimin tokoh warga desa setempat.

Dalam kegiatan keagamaan tersebut, mereka secara bersama-sama  mengikuti pembacaan Yasin dan Tahlil serta Do'a keselamatan yang ditujukan untuk leluhur yang telah mendahului kita. beserta Warga dan Anggota Satgas TMMD dalam bekerja pada sasaran fisik maupun nonfisik selalu di beri kesehatan, kelancaran, keselamatan serta selalu dalam perlindungan Allah SWT.

Kegiatan tersebut disamping sebagai sarana meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, juga sebagai sarana kita untuk menjalin silaturahmi kepada masyarakat di Desa lokasi sasaran TMMD tersebut, Serta sebagai sarana komunikasi sosial bersama antara warga dengan Prajurit TNI yang lagi bertugas di desa Baleharjo, dengan komunikasi sosial kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com