Senin , 17 Mei 2021

Zico Mulai Laksanakan Wajib Militer 30 Juli 2020

23 Juli 2020 07:08 WIB


Zico (Sumber gambar: Instagram Zico)

 

Solotrust.com- Penyanyi dan produser musik Zico akan memulai wajib militernya pada 30 Juli 2020, dengan masuk ke pelatihaan dasar militer selama 4 minggu. Melansir dari Yonhap (22/7) dari KOZ Entertainement, Zico kemudian akan menjalani wajib militer alternatif sebagai pekerja sosial karena masalah kesehatan.



Lahir pada 14 September 1992, Zico (Woo Ji Ho) menjadi anggota kelima Block B yang melaksanakan wajib militer setelah Jaehyo, Taeil, B-Bomb, dan U-Kwon.

Zico memulai debutnya sebagai leader Block B pada 2011 dengan single "Freeze". Dengan hasratnya yang meluap-luap terhadap musik, rapper itu akhirnya memulai debutnya sebagai solois pada tahun 2014, dengan single berjudul "Tough Cookie".

Setelah mendirikan KOZ Entertainment pada 2019, Zico terus menuai kesuksesan melalui rilis-rilisnya seperti "Any Song", yang booming di media sosial bahkan di Indonesia.

Pada 1 Juli lalu Zico merilis album "Random Box" dengan lagu utama "Summer Hate". Zico saat ini menjadi salah satu mentor di program "I-LAND" dari Mnet dan Big Hit Entertainment.

Artis yang terkenal dengan lagu-lagu lain seperti “Eureka”, “Pride and Prejudice”, “Vini Vidi Vici”, “Bermuda Triangle”, dan “Soulmate” itu juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan dalam karir musiknya, seperti HipHopPlaya Awards 2012 untuk Mixtape of the Year dengan “Zico on the Block 1.5”, Artist Award dalam Korea Music Copyright Associaton 2017, dan Best Male Artist dalam Mnet Asia Music Awards (MAMA) tahun 2017. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com