Entertainment

TREASURE Debut 7 Agustus 2020, Siap Sasar Pasar Global

Musik & Film

23 Juli 2020 06:07 WIB

TREASURE. (Dok. YG Entertainment).

 

Solotrust.com- TREASURE, grup yang akan menjadi grup baru YG Entertainment setelah BLACKPINK akan debut pada 7 Agustus 2020. Hal ini dikabarkan YG via blognya melalui teaser-teaser pada 20 Juli 2020.



Teaser tersebut berisi tekad grup beranggotakan Yedam, Hyunsuk, Jihoon, Junkyu, Yoshinori, Mashiho, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan itu untuk menjadikan pasar global sebagai targetnya.

 “Ada penemuan yang harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Penemuan adalah apa yang membuat jantung kami berdetak seperti orang gila, karena kami dapat bermimpi tentang dunia baru yang akan kami ciptakan. Jadi kami akan mengambil langkah pertama menuju dunia baru. Langkah ini akan mengubah segalanya. Tidak peduli seberapa sulitnya, kami akan percaya pada jalan kami. Dan wasiat ini akan mengguncang dunia. Dan kami menyebutnya TREASURE EFFECT," demikian narasi dalam teaser itu.

TREASURE akan menjadi grup dengan anggota terbanyak dalam sejarah 24 tahun berdirinya YG Entertainment, yakni 12 anggota. Anggotanya sendiri dipilih dari program "YG TREASURE BOX" yang tayang dari November 2018 hingga Januari 2019.

Melalui acara itu, grup yang anggotanya juga aktif menciptakan musik dan menulis lirik ini telah memiliki penggemar di Korea maupun global meski belum debut. Video dance grup untuk lagu pre-debut "Going Crazy" juga sudah ditonton lebih dari 20 juta kali di YouTube.

TREASURE juga menjadi grup rookie K-Pop tercepat yang masuk chart Social 50 Billboard, yakni di peringkat ke-19. Channel YouTube TREASURE kini juga telah memiliki 1,23 juta subscriber, dengan akumulasi penayangan hingga 100 juta kali. (Lin)



(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya