Ekonomi & Bisnis

ACE Hadirkan Produk Cat Ramah Lingkungan

Ekonomi & Bisnis

30 Juni 2022 17:27 WIB

Solotrust.com- PT ACE Hardware Indonesia Tbk pada Maret lalu resmi meluncurkan tiga produk cat dinding terbaru. Ketiga produk baru tersebut diantaranya Clark+Kensington, Royal, dan Essence.

Saat talk show Media Engagement and Activity, di Semarang Kamis (30/6/2022), Merchandising Manager PT ACE Hardware Indonesia Tbk, Ricky Sukono mengatakan, dengan menghadirkan seri produk cat terbaru, ACE tidak hanya ingin menghadirkan inovasi produk yang memperkuat kategori home improvement di toko kami, namun juga ingin meningkatkan customer experience dan engagement di mana pelanggan dapat berkreasi dalam memilih warna favoritnya, kata Ricky.



Lebih lanjut Ricky menuturkan, momen libur sekolah ini juga dapat di manfaatkan para orang tua untuk meningkatkan kreativitas anaknya dengan aktivitas-aktivitas seperti mengecat tembok area rumah seperti kamar anak hingga mengecat produk kerajinan yang terbuat dari tanah liat seperti vas bunga, gelas hingga piring. “Di karenakan produk cat terbaru ini rendah baud an rendah timbal sehingga aman untuk anak-anak,” tutur Ricky.

Ricky menambahkan, Formulasi cat sudah disesuaikan dengan kondisi suhu dan perubahan cuaca. Tahan sinar UV, warna tidak mudah pudar. Kualitas produk cat baru ini untuk penggunaan cuaca tropis diklaim bisa bertahan maksimal 8 tahun.

Seri produk cat yang dihadirkan ini menjangkau berbagai segmen. Hal itu disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen dan  merupakan brand Amerika yang mengikuti standar formulasi dan kualitas dari Amerika. “Dengan keunggulan produk cat ramah lingkungan, memiliki sertifikasi Green Label dari Singapura, teknologi ULOV (Ultra Low Odor) atau rendah bau, dan VOC yang rendah timbal,” imbuhnya.

Harapannya produk berkualitas dan harga kompetitif ini bisa diterima oleh masyarakat Semarang  dan Jawa Tengah. Ada ribuan warna cat yang dihadirkan, Sehingga pelanggan dapat berkreasi memilih warna favoritnya. “Untuk tahun 2022 ini, tren pemilihan cat Warna putih dan warna-warna natural masih mendominasi,” pungkasnya. (vit)



(wd)