Hard News

Ingin Ciptakan kenangan Tentara Ini Bantu Ngecat Poskamling

TNI / Polri

22 Juli 2020 01:37 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Hampir  semua anggota satgas TMMD yang bertugas di gelaran TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ingin emmpounyaikarya kenangan saat bertugas di meomen itu.



Demikian juga yang dilakukan oleh Sertu Supriyono, salah satu  anggota Satgas TMMD, meskipun ploting tugasnya tidak di pembangunan Pos kamling, dia nekad meluangkan waktu  untuk datang ke lokasi pembangunan Pos Kamling dan ikut melakukan pengecatan.

''Saya diplot di pembangunan jalan, tentu juga mempunyai kenangan, hanya saja lebih sreg mempunyai  kenangan pekerjaan di Pos Kamling untuk itu saya sempatkan untuk datang ke lokasi pembangunan  Pos kamling dan membantu mengecat,'' ujar Sertu Supriyono.

Diketahui, dalam pelaksanaan TMM di Tambakselo jajaran Kodim Pureoadai jugamembanguntiaunit Pos Kamling yang tersebar di tiga Dusun di Tambakselo.

Penentuan membangun Pos Kamling  itu semata-mata keinginan dari TNi jajaran Kodim Purwodadi untuk membangkitkan warga di desa sasaran supaya meningkatkan sistem PAM Swakarsa.

 



(wd)