Entertainment

BCL Rilis Single Terbarunya

Musik & Film

20 Juli 2020 14:02 WIB

Bunga Citra Lestari.

 

Solotrust. com- Bunga Citra Lestari atau akrab dipanggil BCL atau Unge meluncurkan single terbarunya berjudul '12 Tahun Terindah' pada Minggu (19/7/2020). Video Klip dari single terbaru milik BCL tersebut bisa dilihat di kanal youtube miliknya.



Dalam single terbarunya itu, BCL menceritakan kisah perjalanan cinta 12 tahun dirinya dengan almarhum suaminya Asraf Sinclair, yang telah meninggal dunia secara mendadak pada 18 Februari 2020 silam.

Lirik dari single terbarunya tersebut ditulis sendiri oleh BCL, sementara untuk garapan musiknya dipercayakan kepada Ifa Fachir.

Dalam single tersebut BCL ingin membagikan kisah cintanya dan rasa syukurnya karena menemukan cinta dalam diri Asraf hingga maut memisahkan keduanya.

"Oh terima kasih Tuhan kau telah berikan, 12 tahun terindah,bersama dirinya, menjalani cinta, yang kupikir tak ada.Tak akan kutukar dengan apapun di dunia." tulis BCL dalam salah satu reffrain single lagunya tersebut.

Pada story yang diunggah di akun instagram @bclsinclair pada Minggu (19/7/2020) terlihat beberapa penyanyi tengah mendengarkan single lagu milik BCL. Para artis tersebut antara lain Maia Estianti, Adiel Noah, Anang Hermansyah, Judika, Andien, Armand Maulana bersama Dewi Gita, Titi Dj dan beberapa penyanyinlainnya terlihat tercenung dan ada pula yang menyeka air mata serta menarik nafas dalam-dalam saat mendengarkan single milik BCL tersebut.

Cuplikan dari video klip single terbaru BCL itu pun juga diunggah di akun instagram miliknya. Banyak yang menaruh respek dan suka dengan karya terbaru milik BCL tersebut diantaranya adalah Maudy Ayudya.

"Lagu yang sangat indah." tulis Maudy dengan bahasa Inggris setelah mendengarkan cuplikan single lagu milik BCL tersebut yang berada di akun instagram dari BCL. (dd)



(wd)