Entertainment

Penata Rambut BTS dan EXO Sebut 3 Anggota Ini Sebagai yang Paling Menaruh Perhatian pada Gaya Rambutnya

Selebritis

19 Juli 2020 13:24 WIB

V BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com - Penata rambut sejumlah idol K-Pop ternama seperti BTS dan EXO yakni Park Nae Joo membagikan beberapa hal terkait pekerjaannya dalam wawancaranya dengan The Korea Times di salonnya "Bit&Boot" di daerah Gangnam, yang diunggah di laman berita media itu beberapa waktu lalu. Park bahkan ikut terbang ke Las Vegas untuk menata rambut BTS di acara Billboard Music Awards tahun lalu.

Park mengatakan EXO adalah grup K-Pop pertama yang dia tangani, bahkan sejak mereka masih menjadi trainee di SM Entertainment. Ia bekerja untuk banyak selebriti K-Pop untuk majalah, iklan, MV, dan album, beberapa tahun sejak ia memulai karirnya sebagai hair stylist di sebuah salon di Anyang, Gyeonggido.



Untuk BTS, Park mengatakan ia menata rambut grup itu sejak album kedua mereka. Ia mengatakan bahwa Kai dan Baekhyun EXO serta V BTS adalah anggota yang paling menaruh perhatian pada rambut mereka.

"Ketiganya memiliki ketertarikan mendalam pada gaya mereka dan sering memberikan ide dan saran kepada saya," kata Park. "Di sisi lain, Sehun EXO relatif tidak peduli dengan rambutnya dan biasanya mengikuti apa yang ada," tambahnya. (Lin)

(wd)