Sabtu , 5 Desember 2020

Satgas TMMD Berhasil Tularkan Virus Bersih-Bersih ke Warga

19 Juli 2020 01:07 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah TNI anggota Satgas yang bertugas di gelaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, mengaku puas, menyusul virus bersih-bersih telah berhasil ditularkan kepada warga desa sasaran.



Terbukti, selama pelaksanaan TMMD, kegiatan bersih-bersih lingkungan yang dilakukan oleh warga Desa Tambakselo rutin dilakukan oleh warga. Dan secara kuantitas terus meningkat.

''Kami benar-benar banngga provokasi kepada warga tentang perlunya bersih-bersih lingkungan sudah berhasil. Terbukti di luar kegiatan TMMD, warga berinisiatif untuk melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan,'' papar Serda Mulyono, salah satu anggota Satgas TMMd.

Terpisah, Kepala Desa Tambakselo, Sareh Joko Prasetyo, akui jika keberadaan para anggota Satgas TMMD di desanya mampu pendorong warganya untuk melakukan banyak hal positif, satu diantaranya adalah mampu mendorong warga untuk melakukan gotong royong bersih-bersih lingkungan.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com