Kamis , 1 Oktober 2020

Kegembiraan Saat Pembuatan Jamban Pada Program TMMD Juga di Rasakan Sang Anak

18 Juli 2020 01:53 WIB


SRAGEN, solotrust.com- Kecerian tampak di wajah anak-anak di saat anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah membuat jamban sehat milik rumah Pahing di Desa Mangen RT 23 di Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kab. Sragen pada program TMMD reguler 108 ta. 2020.

Kegembiraan pembuatan jamban sehat tersebut juga dirasakan pada anak - anak Pahing yang keseharianya sebagai buruh petani, mereka terlihat sangat senang karena sebelumnya orang tuanya tidak memiliki jamban sehat /wc.



Setelah adanya program TMMD anggota kodim 0725/Sragen telah berhasil membuat jamban sehat, sehingga keluarga Pahing bisa menerapkan pola hidup bersih dan sehat yakni Buang Air Besar (BAB) di tempat yang layak.

Kerja cepat dan tepat dengan hasil yang maksimal menjadi pedoman satgas TMMD di lokasi sasaran pembangunan pembuatan 12 unit jamban di Desa Baleharjo yang kini telah mencapai hasil 100% selesai semua dibangun pada progam TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 108.

“Alhamdulillah pak, kami mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu rakyat kecil seperti kami ini Syukur Alhamdulillah kami tidak kebingungan  lagi kalau mau BAB dan cucu kami tadi pagi sudah mencobanya alhamdulillah WCnya lancar kalau di siram." Sabtu (18/7/2020)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com