Selasa , 29 September 2020

Rekomendasi PDIP Jatuh di Tangan Gibran-Teguh

17 Juli 2020 16:03 WIB


Gibran Rakabuming Raka dan Teguh prakosa. (dok. facebook @teguhprakosa)

 

SOLO, solotrust.com- Gibran Rakabuming Raka dan Teguh prakosa akhirnya menerima mandate untuk menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Solo dari PDI Perjuangan, Jumat (17/7/2020).



Sebelumnya Putra sulung Presiden Jokowi tersebut diketahui berangkat bersama satu mobil dengan Teguh Prakosa, bertolak dari kantor DPC PDIP Solo tepat pukul 11.00 WIB menuju Gedung Marhaen DPD PDIP Provinsi Jateng.  

Setelah secara resmi menerima rekomendasi, sang Calon Wakil Walikota Solo, Teguh Prakosa mengunggah momen berharga tersebut di akjun facebook miliknya @Teguh Prakosa.

“Alhamdulillah, hari ini rekomendasi dari Ibu Ketua umum PDI Perjuangan, Ibu Hj Megawati Soekarnoputri telah secara resmi di umumkan.

Terimakasih untuk Ibu Ketua Umum dan Bapak FX Hadi Rudyatmo Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta yg telah mempercayakan tanggung jawab ini kepada mas Gibran dan Saya.

Dan kepada yth semua pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting, Badan, Depertemen, Sayap Partai, Satgas, Divkom, Kader dan Anggota PDI Perjuangan Kota Surakarta mari kita semua berjuang bersama satu Komando untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 nanti.. Merdekaaa..!!!” tulisnya.

Sebelumnya menanggapi santernya kabar yang menyebutkan rekomendasi pasangan calon walikota dan wakil walikota Solo yang diusung PDI Perjuangan  adalah Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo akhirnya buka suara. Ia membenarkan jika dua nama tersebut kemungkinan besar menjadi paslon, hanya saja untuk komposisinya ia belum tahu pasti.

“Ya kan baru besok diumumkan. Kalau untuk siapa calon walikotanya siapa calon wakil walikotanya saya gak tahu persis. Tapi ya kira-kira yang dapat rekomendasi itu ya yang besok diundang,” jelasnya saat dihubungi, Kamis (16/7).

 



()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com