Sabtu , 15 Mei 2021

Warung Mbah Sarmi Saksi Sinergitas TNI dan Polri di Lokasi TMMD

18 Juli 2020 02:31 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Warung Mbah Sarmi (63) di Desa Tambakselo,  Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, cukup bisa menjadi saksi, sinergitas TNI Polri di lokasi TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi.



Sejak hari pertama  pelaksanaan TMMD, warung Mbah Sarmi menjadi tempat strategis para TNI dan Polri, untuk melepas lelah. ''Sejak ada TMMD, warung saya sering dikunjungi bapak-bapak TNI dan Polri, sehingga situasinya terus ramai di setiap harinya,'' papar Mbah Sarmi.

Menurut Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, sangat tepat jika ada yang mengatakan bahwa warung Mbah Sarmi adalah saksi sinerhitar TNi dan Polri di pelaksanaan TMMD Tambakselo sangat tepat.

Dikatakan, selama pelaksanaan TMMD, warung Mbah Sarmi memang dijadikan tongkrongan para TNI anggota Satgas TMMD dan anggota polisi dari Polsek Wirosari, saat istirahat kerja TMMD. ''Bahkan pagi sebelum kegiatan TMMD dimulai, sejumlah anggota TNI satgas TMMD an polri melakukan koordinasi di tempat itu,'' jelas Serda Suparman. 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com