Selasa , 29 September 2020

Wacanakan Akan Gelar Bhaksos Lain di Sasaran TMMD

18 Juli 2020 00:17 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Sukses menggelar bakti sosial di desa sasaran TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, sunatan massal, Kodim Purwodadi wacanakan akan menggelar bakti sosial (baksos) lain di desa setempat.



Perwira koordinator bidang sosial kemasyarakatan TMMD Tambakselo, Kapten Czi Agus Munarwanto, menyatakan, cukup sukses untuk pelaksanaan sunatan massal di desa sasaran TMMD.

''Saya puas dengan sunatan massal di desa sasaran TMMD, pesertanya banyak dan antusias warga sangat luar biasa. Untuk itu, ke depan di sisa pelaksanaan TMMD, tidak menutup kemungkinan akan ada acara bakti sosial di lokasi TMMD dalam bentuk yang lain,'' papar Kapten Czi Agus Munarwanto.

Menurutnya, ada satu peserta sunatan massal yang cukup mengena, yakni Wahyu Dipta Andrian. Tidak disangka dia niat untuk ikut sunatan massal yang diselenggarakan Tentara, karena punya keyakinan kelak akan bisa menjadi Tentara. ''Semoga kelak cita-cita mulia itu akan tercapai,'' tambahnya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com