Rabu , 25 November 2020

Pamer Cincin, Film Ini Libatkan Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

16 Juli 2020 21:31 WIB


Prilly Latuconsina memamerkan cincin melingkar di jari manis bersama Reza Rahadian (Foto: Instagram-@prillylatuconsina96)

Solotrust.com - Artis cantik Prilly Latuconsina baru-baru ini memamerkan cincin melingkar di jari manisnya bersama Reza Rahadian. Prilly memposting foto kemesraannya dengan sang aktor di akun Instagram pribadinya, @prillylatuconsina96, pada Selasa (14/07/2020). Foto itu pun sempat membuat gempar netizen, apalagi di keterangannya Prilly menuliskan kata taaruf.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini. Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia Tuhan. Bismillah. #taaruf," tulis dara kelahiran Tengerang 23 tahun silam.



Sontak netizen yang rata-rata fans Reza Rahadian merasa patah hati lantaran aktor pujaannya akan melangsungkan pernikahan. Bahkan, beberapa penggemar Reza pun sempat mengunggahnya di story WhatsApp.

Setelah ditelisik, ternyata fans Reza Rahadian yang merasa patah hati terkena prank dari foto postingan Prilly Latuconsina. Foto itu rupanya adalah bagian dari proses produksi film yang akan melibatkan keduanya.

Kabar tentang proyek film yang akan melibatkan keduanya terlontar dari akun Instagram pribadi Manoj Punjabi.

"Kalau @prillylatuconsina96 dan @officialpilarez dalam satu project, kira-kira ceritanya seperti apa ya? Ada yang bisa tebak?" tanya Manoj di akun Instagramnya, @manojpunjabimd.

Manoj juga mengunggah sebuah foto skenario film drama berjudul My Lecture, My Husband. Film itu menurut Manoj akan disutradarai Monty Tiwa dan melibatkan Reza Rahadian serta Prilly Latuconsina sebagai pemain di dalamnya.

Prilly pun kemudian mengakui jika foto dirinya dengan Reza merupakan foto pertemuan saat dilakukan proses reading melibatkan mereka berdua sebagai pemain. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com