Kamis , 13 Agustus 2020

Tim Wasev Dari Kodam IV/Diponegoro Puji Hasil Rehab Mushola

16 Juli 2020 02:27 WIB


PURWODADI, solotrust.com- Ketika melakukan pengawasan dan evaluasi di pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Tim Wasev Sterdam IV/Diponegoro, yang dipimpin Letkol Inf. May Artantyo (Pabandya Bhakti TNI), sempatkan tinjau proses perehaban sebuah mushola di desa sasaran.

Diketahui, dalam menggelar TMMD Reguler di Desa Tambakselo,  jajaran TNI dari Kodim Purwodadi, juga merhab sebuah mushola, yang terletak di Dusun Gadon, desa setempat. Hingga pertengahan waktu pelaksanaan TMMD, proses perehaban ,Mushola itu masih berlangsung.



Dengan didampingi Dansatgas TMMD, Letnan Kolonel Inf. Asman Mokoginta rombongan dari Tim Wasev kodam IV/Diponegoro sempatkan untuk kunjungi perehaban mushola tersebut. Foto kondisi awal mushola, dan progres perjalanan perehaban diperhatikan dengan seksama oleh Ketua Tim Wasev, Letkol Inf. May Artantyo.

Rombongan Tim Wasev puji hasil perehaban mushola tersebut, meski beberapa masukan diberikan untuk sempurnanya rehab mushola itu. Termasuk dipesankan untuk memperhatikan kualitas, meski dituntut untuk bekerja serba cepat.

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com