Sabtu , 5 Desember 2020

BTS Rilis Album Jepang Map of the Soul: 7 ~ The Journey~

16 Juli 2020 05:06 WIB


BTS dalam “Map Of The Soul: 7 ~ The Journey~" (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- BTS kembali dengan album Jepang terbarunya "Map of the Soul: 7  ~ The Journey~" pada 15 Juli 2020. Album dengan 13 lagu ini menghadirkan beberapa hit BTS yang sebelumnya telah dirilis dalam versi Bahasa Korea ke dalam versi Bahasa Jepang yakni "Boy With Luv", "Make It Right", "Black Swan", "Dionysus", "IDOL", "Airplane pt.2", "FAKE LOVE", dan "ON".

Album ini juga menghadirkan beberapa lagu Jepang original yakni “Intro: Calling", “Stay Gold", “Your Eyes Tell", dan “Outro: The Journey”. Lagu Jepang original lain yang sebelumnya telah dirilis yakni "Lights" juga masuk dalam album ini.



"Intro: Calling" mengajak pendengarnya untuk "stay gold" atau tetap menjadi selayaknya emas yang murni, sebenar-benarnya dirinya. BTS menyemangati para pendengarnya untuk tidak kehilangan semangat meskipun tengah menghadapi masa-masa sulit.

 “Your Eyes Tell” yang turut diciptakan Jungkook mengekspresikan ketulusan hati tanpa syarat kepada orang yang dicintai. Lagu ini sekaligus menjadi OST film Jepang berjudul sama, yang merupakan remake dari film Korea "Always" (2011) yang dibintangi So Jisub dan Han Hyojoo. Film remake ini dibintangi Yokohama Ryusei dan Yoshitaka Yuriko.

"Lagu ini adalah ekspresi dari dunia cinta yang indah dan mendalam di film itu. Kami ingin semua orang mendengarkan lirik yang berisi pesan, melodi yang indah, dan bahwa 'Saya percaya ada cahaya di masa depan yang dilihat mata Anda, bahkan dalam situasi sulit'," demikian keterangan BTS kepada Billboard Japan terkait lagu itu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com