Senin , 10 Agustus 2020

Haru, Seorang Penggemar Ceritakan Kebaikan Hati B.I Untuknya Saat Hari Hujan

16 Juli 2020 06:04 WIB


B.I saat berlari di tengah hujan setelah memberikan payungnya untuk penggemarnya. (Dok. @still131fan).

 

Solotrust.com- Pada 13 Juli 2020 seorang penggemar mengunggah gambar B.I (Hanbin, mantan anggota iKON) di sebuah komunitas online. Terlihat B.I tengah berlari sembari memayungi kepalanya dengan tangannya di hari hujan.



Penggemar itu mengatakan bahwa saat itu dia akan menuju Gimpo bersama temannya. Tanpa disengaja ia melihat seseorang mengenakan kaos kuning, yang ia kira B.I. Ia pun berlari ke arahnya dan menanyakan apakah dia benar-benar B.I. Pria itu ternyata benar-benar B.I dan penggemar ini mulai menangis setelah ia mengatakan bahwa dia adalah penggemarnya.

Untuk menenangkan penggemarnya, B.I kemudian menyerahkan payungnya kepada penggemar itu dan berkata, "Hujan deras, akan sangat mengerikan jika kamu terjebak hujan. Tolong bawa payung ini."

Tak hanya itu, B.I juga melambaikan tangan ke penggemar itu dan berkata, "Tolong jangan menangis, dan aku minta maaf. Bepergianlah dengan aman!". Hanbin pun terus berjalan dalam hujan sembari melindungi kepalanya dengan tangannya. B.I sendiri diketahui keluar dari iKON Juni 2019. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com