Sabtu , 15 Agustus 2020

Tinggalkan Istri Hamil, Chaerudin Totalitas Dalam TMMD

14 Juli 2020 01:56 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Ini salah satu gambaran kecil bagaimana konsekuensi menjadi Tentara yang harus kubur urusan pribadi demi tugas negara. Seperti yang dilakoni oleh  Serda Mohammad Chaerudin  berasal dari satuan Yonif Raider 408/Suhbrastha yang tergabung  dalam Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 0725/Sragen.



Caherudin menuturkan, soal istrinya yang tengah hamil 5 bulan harus ditinggal demi menjalankan tugas di lokasi TMMD Baleharjo Kecamatan Sukodono, bukanlah suatu masalah, malah justru menjadi tantangan adalah bertugas sebagai Tim lapangan yang mengerjakan program TMMD seperti cor jalan, RTLH dan pembuatan jamban serta karya bakti membuat talud jalan di TMMD seperti sekarang ini.

Serda Mohammad Chaerudin yang kelahiran Boyolali  Jawa Tengah 34 tahun itu, mengaku sangat senang bertugas di lokasi TMMD reguler 108 Kodim 0725/Sragen bisa membantu masyarakat pedesaan khususnya Desa Baleharjo suatu kepuasan batin tersendiri.

''Menjadi bagian dari Satgas TMMD reguler ke 108 kodim 0725/Sragen adalah tugas negara yang membanggakan dan tidak ada alasan untuk tidak menjalankan tugas itu secara total, Saya siap total selama bekerja bersama di lokasi TMMD Baleharjo," papar Serda Mohammad Chaerudin.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com