Sabtu , 15 Agustus 2020

Kedisiplinan Satgas TMMD Sragen Terlihat Dari Kesibukan Menjelang Apel Pagi

14 Juli 2020 00:58 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke - 108 yang berlokasi di wilayah binaan Koramil 13/Sukodono, Kodim 0725/Sragen sebelum berangkat ke lokasi sasaran fisik pembangunan TMMD pemandangan di sejumlah rumah warga yang ditempati oleh pesonel Satgas selalu terlihat ramai kesibukan mereka.



Setiap pagi harinya para personel Satgas kelihatan rutin persiapan baik perlengkapan maupun peralatanya dan berangkatnya ke lokasi kerja selalu berbaris dan bernyanyi hal itu tetap bisa dilakukan oleh seluruh anggota TMMD di Desa Baleharjo, Kec. Sukodono, kab. Sragen.

Sebelum apel pagi terlebih dahulu mereka tampak semangat berjalan dan bernyanyi secara terpimpin melaksanakan pemberangkatan apel seperti yang dilakukan di satuan masing-masing yang akan diambil oleh kordinator lapangan.

“Setiap hari mereka dalam perjalanan menuju lokasi apel pagi anggota yang tergabung satgas TMMD ini dari rumah warga yang di jadikan tempat tidur sementara dalam pemberangkatan perjalanan apel pagi selalu baris dan bernyanyi.” Kata Pasilog kodim 0725/Sragen, Kapten Arm Budianto.

 



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com