Selasa , 11 Agustus 2020

Hari Pertama sekolah masa New Normal di lokasi TMMD Baleharjo

13 Juli 2020 00:59 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Masa Pandemi Covid-19 membuat semua aktivitas apa pun dilaksanakan di rumah, demikian juga dengan aktivitas belajar dan mengajar. Dimasa new normal dengan diberlakukannya sejumlah aktivitas dapat dilaksanakan di luar rumah namun harus mematuhi prosedur kesehatan yang sudah di berlakukan, seperti mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, memakai masker dan tetap jaga jarak.



Di masa liburan sekolah yang telah usai, hari ini di lokasi tempat TMMD reguler 108 Kodim 0725/Sragen, sekolah SD Negeri 1 Baleharjo Kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen memulai kegiatan tatap muka pertama.  

kepala SD Negeri 1 Baleharjo, Sanom  mengatakan, hari ini adalah hari pertama masuk sekolah di masa new normal Pandemi Covid 19. “Kita akan membagikan buku buku untuk dapat di pelajari dirumah. Untuk proses belajar mengajar tetap dilakukan melalui sistim Daring atau lewat handphone, namun kita juga akan belajar di sekolah untuk tatap muka 3 kali dalam seminggu dan di bagi menurut kelas per kelas dengan tetap mematuhi peraturan pemerintah new normal yaitu mencuci tangan, memakai masker, dan jaga jarak," ujar Sanom.

"Kami juga mengatur jarak duduk siswa siswi, siswa siswi ditempat kami cuman ada 46 murid dari kelas 1 sampai kelas 6, tetap kami tekankan memakai masker yang tidak bawa masker kami suruh  ambil masker dulu." Tambahnya.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com