Sabtu , 15 Agustus 2020

ITZY Jadi Duta Pariwisata Korea

14 Juli 2020 04:02 WIB


ITZY jadi ambasador baru KTO (Dok. KTO)

Solotrust.com- Tahun ini ITZY akan menjadi wakil pariwisata Korea Selatan. Baru-baru ini Korea Tourism Organization (KTO), organisasi di bawah Kementerian Budaya dan Pariwisata Korsel menunjuk girlgroup asal JYP Entertainment itu untuk menjadi ambasadornya.

Sebuah video promosi berjudul "Our Hearts are Always Open” atau "Hati Kami Selalu Terbuka" diunggah pada 9 Juli lalu, yang mengajak para penggemar untuk pergi ke Korea setelah situasi kesehatan menjadi lebih baik.



 “Kami tidak hanya membuka pintu, tapi juga hati kami, menunggu dunia yang aman dan sehat. Kami menjaga hati kami untuk tetap terbuka. Seperti hari-hari lainnya, kalian ada dalam pikiran kami," demikian kata grup beranggotakan Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna itu.

Sebelumnya KTO telah banyak menjadikan artis-artis baik penyanyi maupun aktor sebagai ambasador pariwisatanya, seperti BIGBANG, EXO, Lee Min Ho dan Song Joong Ki.

ITZY sendiri akan comeback pada musim panas ini. Grup itu terakhir comeback dengan mini album "IT'z ME" dengan lagu utama "Wannabe" Maret lalu. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com