TNI Polri

Anggota TNI Sempatkan Anjangsana Disela Waktu Jeda TMMD

TNI Polri

12 Juli 2020 01:53 WIB

SRAGEN, solotrust.com- Satgas TMMD  reguler ke 108 Kodim 0725 /Sragen, Sertu Sarwadi dan dua rekannya  melaksanakan kegiiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dikediaman bapak Giyanto, RT 19 Desa Baleharjo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sragen.

Menyikapi berita tentang wabah virus Corona atau Covid-19 yang menjadi perhatian dunia dan sekarang sedang terjadi dibeberapa Kota di Indonesia ini tidak bisa dianggap remeh.



Kepedulian anggota Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen, disela kesibukan melaksanakan kegiatan TMMD menyempatkan diri melaksanakan anjangsana ke Rumah-rumah masyarakat untuk memberikan imbauan dan informasi mengenai wabah Covid-19 yang sedang merebak, apalagi sekarang sudah masuk dalam new normal.

Seperti yang sedang dilakukan sertu Sarwadi dikediaman bapak Giyanto, Selain melaksanakan Komsos ia juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dengan merebaknya Covid-19 ini.

"Jaga selalu kebersihan dengan perilaku hidup bersih dan sehat. Selalu cuci tangan pakai sabun, makan makanan yang bergizi seimbang, jangan panik serta ikuti anjuran pemerintah yang disampaikan baik melalui media sosial maupun yang disampaikan langsung kepala wilayah dusun ataupun dari desa,"katanya.

Lanjutnya, Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita untuk mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mengikuti anjuran dan aturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah.

"Dengan tujuan menghambat serta memutuskan penyebaran dan penularan virus tersebut," jelasnya.

(wd)