Sabtu , 15 Agustus 2020

Bermahar Emas 40 Gram, Rey Mbayang Nikahi Dinda Hauw

11 Juli 2020 19:31 WIB


Dinda Hauw melangsungkan pernikahan dengan Rey Mbayang

Solotrust.com - Artis film dan sinetron Dinda Hauw resmi melangsungkan pernikahannya dengan Rey Mbayang, Jumat (10/07/2020) dengan hanya dihadiri kedua keluarga inti mempelai.

Perkenalan Dinda Hauw yang menikah di usia 23 iahun dengan musisi grup band Adam Musik, usianya terpaut dua tahun dari Dinda Hauw ini pun terbilang singkat. Meski begitu, niatan untuk menjalin rumah tangga sangatlah kuat dalam diri Rey Mbayang.



Pada suatu ketika, Dinda yang dipertemukan dengan suaminya dalam sebuah pekerjaan mendapat pesan dari Rey Mbayang soal tipe suami.

"Tipe suami idaman kamu seperti apa?" tanya Rey Mbayang lewat sebuah aplikasi pesan kepada Dinda Hauw.

"Sebenernya nggak banyak mau sih aku Rey, apalagi sejak belajar dan berhijab, aku ingin akhlaknya baik dan pasti paham agama, bertanggung jawab, dan berwawasan.. hahaha, sesederhana itu," balas Dinda Hauw yang tak menyangka Rey kemudian datang dan minta taaruf dengannya di kemudian hari.

Kendati pada mulanya Dinda menolak, namun di kesempatan berikutnya Rey Mbayang berhasil menyakinkan hati Dinda untuk ajakan taaruf setelah Rey bersama keluarga datang ke rumahnya.

"Bismillah, aku menerima ajakan taaruf lewat perantaraanmu," kata Dinda yang mengunggah cerita saat-saat ajakan taaruf yang dilakukan Rey Mbayang.

Akhirnya dengan mas kawin berupa emas 40 gram, Rey Mbayang mempersunting Dinda Hauw yang sebelumnya hanya sempat bertemu selama dua kali karena pekerjaan. Pernikahan dilangsungkan dengan sangat sederhana karena masih adanya pandemi Covid-19. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com