Hard News

Suntik Semangat Pasukan Satgas untuk Sukses TMMD

TNI / Polri

12 Juli 2020 00:31 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, telah berjalan sesuai rencana.



Bahkan, di beberapa diantaranya progresnya melebihi dari ekspektasi, seperti di pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik pokok TMMD,yakni mencapai hampir angka 40 persen.

Untuk memperoleh hasil lebih di pelaksanaan TMMD itu, Dandim Purwodadi selaku Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Asman Mokoginta, terus memantau seluruh pelaksanaan TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu.

Tidak hanya berkunjung dan memantau, melainkan juga terus memberi suntikan pasukan anggota Satgas TMMD, untuk lebih giat bekerja, menggalang komunikasi dengan warga desa sasaran.

''Tak boleh harus berpuas diri, waktu pelaksanaan TMMD terus berkurang, sementara masih banyak sisa pekerjaan di sejumlah sasaran fisik yang harus diselesaikan. Harus ada nilai lebih di pelaksanaan TMMD Tambakselo,'' tandas Dandim Asman Mokoginta.



(wd)