Hard News

Merasa Terkena Dampak Positif dari TMMD Tambakselo

TNI / Polri

12 Juli 2020 00:18 WIB

 

PURWODADI, solotrust.com- Kepala Kelurahan (Kalur) Wirosari, Supriyanto, mengaku bahwa sebagai wilayah yang bertetangga dengan Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, terkena dampak dari pelaksanaan TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi.



''Meski secara fisik langsung tidak terdampak, karena seluruh sasaran fisik dilaksanakan di Tambakselo, tetapi akan ada dampak fisik langsung buat wilayah Kelurahan Wirosari pasti ada,''  papar Kalur Supriyanto.

Salah satu dampak positif yang konkrit adalah, menurut Supriyanto, terkait kunjungan  Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf, Ari Yulianto, S.I.P., keloaksi TMMD.

Dikatakan saat Danrem Ari tinjau pelaksanaan TMMD itu, muncul wacana akan ada upaya normalisasi wilayah Kali Buk, yang kelak akan menjadi potensi sebagai lokasi wisata.

''Terus terang kami mendukung rencana itu dan kebetulan Kali Bruk itu masuk wilayah Kelurahan Wirosari. Ini yang saya maksud wilayah kami akan terkena dampak positif pelaksanaan TMMD di Tambakselo,'' pungkas Kalur Supriyanto.



(wd)