Minggu , 9 Agustus 2020

Serap Aspirasi di Lokasi TMMD, Pasiter Blusukan ke Warung

11 Juli 2020 02:33 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- Jadi Tentara saat ini harus bleter ( merakyat -red). Dan itu juga ditunjukan oleh seorang Pasiter Kodim 0717/Purwodadi, Kapten Inf. Much Jumar, saat terjun ke lokasi TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.



Sukses gawe besar TMMD di Tambakselo, Pasiter Kapten Jumar termasuk yang berada di garda paling depan, sehingga dirinya sering turun ke desa sasaran, selain cek pelaksanaan TMMD, sekaligus menyerap apirasi warga demi sempurananya TMMD di Tambakselo.

''Blusukan ke warung, njagong dengan banyak warga di desa sasaran menjadi sangat efektif untuk mendengar tanggapan warga terkait TMMD. Ini adalah tuntutan untuk terus dekati rakyat, apalagi disaat pelaksanaan TMMD seperti ini,'' ungkap pasiter Kapten Inf. Much Jumar.

Tentang rencana menyerap aspirasi ? Dijelaskan, di TMMD Tambakselo, untuk  sasaran non fisik masih ada peluang untuk ditambah diluar yang sudah diprogramkan, ''kemungkinan ada aspirasi terkait perlunya ditambah penyuluhan di gelaran non fisik,'' jelas Kapten Inf. Much Jumar.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com