Kamis , 13 Agustus 2020

Anggota Satgas TMMD kodim 0725/Sragen Salat Jumat di Masjid Mustaqim Sendang Mulya

10 Juli 2020 01:53 WIB


 

SRAGEN, solotrust.com- Aktifitas kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke - 108 Tahun 2020 terus berlanjut di desa. Baleharjo, kecamatan. Sukodono, kab. Sragen. Walaupun di hari jumat prioritas mengejar waktu dalam menyelesaikan pengerjaan pembangunan yang menjadi sasaran fisik diutamakan anggota Satgas TMMD ini juga tetap ingat akan waktu untuk persiapan melaksanakan ibadah Sholat Jum’at bagi yang beragama Islam.



Sehingga pada Jumat (10/7/2020) bertempat di Masjid Mustaqim, Sendang Mulya, Desa Baleharjo, kecamatan Sukodono, kab. Sragen para personil yang tergabung satgas TMMD Reguler Kodim 0725/Sragen ini apabila mendekati waktu salat Jumat atau dzhuhur segala aktifitas apapun berhenti untuk persiapan melaksanakan beribadah secara berjamaah. Sementara itu pekerjaan akan dilanjutkan kembali setelah sholat jum’at atau makan siang.

Disamping merupakan kewajiban setiap umat Islam, melalui salat Jumat atau ibadah lainnya yang dilakukan secara berjamaah juga dapat bersilaturrahmi dan bersosialisasi dengan warga dan masyarakat sehingga terbentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terjalin dengan baik.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com