Selasa , 11 Agustus 2020

Prisa Penyanyi Cilik Rilis Single Lagu Doa untuk Bangsa

9 Juli 2020 10:45 WIB


Prisa Putrialina

KLATEN, solotrust.com - Di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang serba tak pasti, hadir seorang penyanyi cilik bernama Prisa dengan merilis single lagu 'Doa untuk Bangsa'. Lagu itu merupakan single pertama pemilik nama lengkap Prisa Putrialina.

Lagu Doa untuk Bangsa mengangkat tema perdamaian dan kebangsaan, berisi pesan damai untuk Indonesia. Kendati dinyanyikan anak-anak, namun lagu ini memiliki kekuatan dan sangat diharapkan bisa diterima semua kalangan usia.



Lewat lagu Doa untuk Bangsa, Prisa ingin mengajak semua orang untuk tetap menebarkan semangat cinta dan kasih sayang sesama. Selain itu juga cinta Tanah Air serta menjaga perdamaian.


"Semoga single lagu Doa untuk Bangsa yang membawa pesan damai untuk Indonesia ini bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia," harap penyanyi kelahiran Klaten, 18 Juni 2012.

Pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, menjadi alasan single lagu Doa untuk Bangsa dirilis secara online. Soft launching melalui media online, streaming di kanal YouTube dan Spotify, termasuk menggandeng media cetak, radio, maupun televisi agar pesan damai untuk Indonesia bisa tersampaikan ke masyarakat luas.

"Semoga situasi pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kita semua dapat beradaptasi dengan keadaan baru/new normal dengan diberikan kesehatan,keselamatan dan kesuksesan. Salam Pesan Damai untuk Indonesia."

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com