Selasa , 29 September 2020

Lembur Mulai diberlakukan di TMMD Tambakselo

9 Juli 2020 02:01 WIB


 

PURWODADI, solotrust.com- lantaran tempatnya memungkinkan, yakni di dalam ruangan, Satgas TMMD dan warga mulai lembur saat mengerjakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, yakni rehab Musholla Al -Ikhlas yang ada di Dusun Gadon, Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan.



Dijelaskan Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, pemberlakuan lembur malam di pelaksanaan TMMD Tambakselo, rehab mushola, dilakukan bukan karena dikejar waktu takut  tidak selesai, keburu TMMD selesai. ''Bukan ingin kejar target mengejar penutupan TMMD, selesaikan pekerjaan. Melainkan karena lokasinya memungkinkan,'' jelasnya.

Dikatakan, proses perehaban Mushola AL -Ihklas yang masih berlangsung di sejumlah bagian, untuk pemasangan keramik ruangan sudah bisa dilakukan. Karena untuk pekerjaan ini memungkinkan dikerjakan malam, dan penerangan juga memadai, antara TNI Satgas dan warga, bersepakat untuk lembur malam.

''Apalagi material keramikjga sudah berada di lokasi, berikutsemen dan pasir. Warga sendiri yang menghendaki untuk lembur malam, pasang keramik. Targetnya supaya mushola cepat selesai tidak harus menunggu mepetnya penutupan TMMD,'' terang Babinsa Suparman.



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com